Sabtu, 21 September 2019

PPKH CIAMIS

Pelaksana Program Keluarga Harapan

Detail Berita - Persiapan Menuju Gebyar Pesona PKH Kabupaten Ciamis 2019

Persiapan Menuju Gebyar Pesona PKH Kabupaten Ciamis 2019
Umum Arif Faizal 27 Agustus 2019 21:33 Wib 86 Lihat Komentar
Gambar

PPKH - Ciamis Akan menggelar kegiatan Gebyar Pesona PKH untuk mengapresiasi KPM Graduasi, Gelar Potensi KPM, Kreatifitas Anak PKH dan Cerdas Cermat Anak PKH.

Bertempat di Aula Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, telah berlangsung acara rapat koordinasi persiapan  Gebyar Pesona PKH Kabupaten Ciamis, yang dihadiri oleh seluruh panitia pelaksana dan pihak Bank Mandiri Ciamis, Selasa  (27/08/2019).
 
Gebyar Pesona PKH Kabupaten Ciamis akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 yang bertempat di GGT (Gelanggang Galuh Taruna) Ciamis. Pada kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri oleh bapak Bupati Ciamis dan seluruh SKPD yang ada di Kabupaten Ciamis, begitu menurut  Wawan Setiawan selaku Kabid Bidang Bantuan dan Perlindungan Sosial, juga sebagai Tim Pengarah dalam kegiatan tersebut.

Para pendamping memberikan pelayanan tambahan kepda KPM dalam bentuk penambahan pengetahuan, wawasan keterampilan yang dilakukan dalam kegiatan P2K2.
 
Untuk mengetahui sejauhmana efektifitas, produktifitas serta capaian program  dalam proses implementasinya maka perlu dibuatkan sebuah formula kegiatan yang dapat mengakomodir seluruh tujuan tersebut, maka diakhir bulan ini PPKH Kabupaten Ciamis bermaksud mengadakan Gebyar Pesona PKH Kabupaten Ciamis, begitu menurut pemaparan Indra Maulana selaku Ketua Panitia Gebyar.

Indra pun menambahkan bahwa geliat persiapan kegiatan tersebut sudah terlihat di seluruh pelosok kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis.
Persiapan gebyar ini sudah hampir 100 % , event ini juga sebagai ajang promosi produk-produk unggulan berupa kreatifitas dan inovasi hasil karya KPM PKH Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan ini juga akan diadakan lomba mewarnai bagi anak-anak KPM PKH dan Lomba Cerdas Cermat KPM PKH untuk mengukur pengetahuan KPM PKH terhadap materi P2K2.