Kamis, 20 Juni 2019

PPKH CIAMIS

Pelaksana Program Keluarga Harapan

Detail Berita - KPM PKH Usia Produktif Akan Dibekali Pelatihan Kerja

KPM PKH Usia Produktif Akan Dibekali Pelatihan Kerja
Umum Arif Faizal 15 Januari 2019 08:22 Wib 130 Lihat Komentar
Gambar

PPKH Ciamis – PPKH Kabupaten Ciamis mengadakan rapat koordinasi bulanan yang diadakan pada Senin (14/01/2019) di Aula Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, dalam kegiatan  tersebut membahas penanganan masalah ketenagakerjaan khususnya bagi KPM PKH yang usianya masih termasuk kategori produktif antara 15 – 45 tahun. PPKH Ciamis bekerja sama dengan UPTD KLK (Kursus Latihan Kerja) Kabupaten Ciamis untuk memberikan pelatihan kerja kepada KPM PKH.
 
“Kami memberikan kesempatan kepada KPM PKH untuk mengikuti pelatihan kerja di wilayah desanya setempat” pungkas Kepala UPTD KLK Disnaker Ciamis, Yudi Hendriana

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kepala UPTD KLK Disnaker Ciamis dalam kegiatan rakor di Aula Dinas Sosial Ciamis, Senin (14/01/2019).

Kegiatan rakor tersebut juga di hadiri oleh Kepala Bidang Balinsos Wawan Setiawan sebagai Ketua PKH Kabupaten Ciamis dan Putri Dita Silva Kartika selaku koordinator PKH II Wilayah Timur.

Dengan terjalinnya kerja sama antara PPKH Ciamis dan UPTD KLK Kabupaten Ciamis di harapkan para KPM PKH akan mendapatkan bekal untuk bekerja di kemudian hari dan menjadi tenaga kerja yang handal dan terampil.

Tidak hanya KPM PKH saja yang bisa mendapatkan kursus pelatihan kerja tersebut. UPTD KLK Kabupaten Ciamis pun membuka kesempatan kepada masyarakat yang membutuhkan pelatihan kerja khusunya di Kabupaten Ciamis untuk mengikuti pelatihan kerja.

Untuk info lebih lanjut tentang kursus pelatihan kerja, masyarakat bisa datang langsung ke kantor UPTD KLK Kabupaten Ciamis yang berlokasi di Jalan Raya Cijantung Desa Cidewa Kecamatan Cijeungjing.


Koordinator II : Putri Dita Silva Kartika