Kamis, 20 Juni 2019

PPKH CIAMIS

Pelaksana Program Keluarga Harapan

Detail Berita - Alhamdulilah Banos PKH Tahap 1 Mulai Cair

Alhamdulilah Banos PKH Tahap 1 Mulai Cair
Sosial Arif Faizal 26 Februari 2019 09:23 Wib 113 Lihat Komentar
Gambar

PPKH Ciamis - Penyaluran Bansos Program Keluarga Harapan Tahap 1 Tahun 2019 mulai dilaksanakan di Kabupaten Ciamis salah satunya di Kecamatan Banjaranyar pada hari, Jumat (22/02/2019).

Pendamping PKH Kecamatan Banjaranyar Yayat Supriyatna melaksanakan pendampingan kepada KPM PKH di wilayah dampingannya dalam penyaluran Bansos PKH. Yang di mulai pada hari Rabu sampai dengan hari Jum'at (22/02/2019).

Penyaluran Bansos tersebut dilakukan oleh Bank Mandiri selaku lembaga bayar, bank penyalur Bansos di Kabupaten Ciamis.  Dengan menggunakan fasilitas Mamo (Mobil ATM)  para KPM PKH di Kecamatan Banjaranyar sekarang dapat dengan mudah mengambil Bansos PKH.
Dalam kegiatan tersebut hadir pula salah satu Person In Charge (PIC) dari bank Mandiri yakni Bapak Suganda. Yang memantau langsung kegaiatan penyaluran Bansos PKH.

Menurut penuturan salah satu Pendamping Sosial PKH Kecamatan Banjaranyar, penyaluran bansos kali ini berjalan dengan lancar dan tertib.
 
"Alhamdulillah kegiatan penyaluran Banos berjalan lancar dan KPM PKH dapat mengambil bantuan PKH sesuai dengan yang diterimanya". Pungkas yayat Supriyatna

Berjalannya penyaluran Bansos dengan lancar dan tertib tersebut tidak terlepas dari adanya pengamanan yang dilalukan oleh polisi dan tentara selaku Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah Kecamatan Banyaranyar.